Sangadi Inomunga, Lantik 3 Orang Perangkat Desa

oleh -229 Dilihat
Sangadi Inomunga

Sangadi Inomunga, Lantik 3 Orang Perangkat Desa

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Sangadi (Kades-red) Inomunga Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melantik 3 orang Perangkat Desa untuk menjalankan jabatan dan tugas mereka, bertempat di Kantor Desa Inomunga, Kamis (3/2/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Sangadi Inomunga Nomor 15 Tahun 2022, yang terdiri dari Sarifudin K. Baderan sebagai Kepala Urusan Kesejahteraan, Ismail Datuela sebagai Kepala Dusun I dan Jasrin Mumude sebagai Kepala Dusun III.

Setelah mengambil sumpah dan melantik tiga orang perangkat desa tersebut, Sidin Datuela Sangadi Inomunga, meminta kepada perangkat desa yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sangadi Inomunga

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita desa dan perangkatnya adalah pengayom dan pelayan masyarakat serta menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat,” pesannya.

Diketahui, Perangkat Desa Inomunga yang dilantik merupakan hasil seleksi dari panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang dilaksanakan pada bulan Januari 2022.

Turut hadir Pemerintah Kecamatan, Pendamping Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, dan Perangkat Desa serta masyarakat desa setempat. (*)