Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Safari Ramadhan di Paguyaman, Sherman Moridu: Momen Ramadan Harus dimanfaatkan Sebaik Mungkin

2270
×

Safari Ramadhan di Paguyaman, Sherman Moridu: Momen Ramadan Harus dimanfaatkan Sebaik Mungkin

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Safari Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo terus berlanjut. Kali ini, kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid An-Nur Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman. Pada Selasa (26/03/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Sherman Moridu, yang memimpin rombongan dari tim mobile I, didampingi oleh Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo. Mereka disambut oleh Camat Paguyaman, Irwan Mantu, dengan hangat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya, rombongan Safari Ramadhan telah melaksanakan buka puasa bersama di kantor camat Paguyaman dan melanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di Masjid An-Nur Desa Molombulahe.

Pj. Bupati, Sherman Moridu, dalam sambutannya menyatakan bahwa momen Ramadan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia mengajak untuk memakmurkan masjid selama bulan suci ini. “Pada bulan Ramadan tahun lalu, ada yang bersama-sama dengan kita, tetapi tahun ini mereka tidak bersama lagi dengan kita. Mari kita laksanakan puasa ini dengan baik dan kita makmurkan masjid,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati menekankan pentingnya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Sisa waktu ini, mari kita optimalkan dan tingkatkan amal kita di bulan Ramadan, bagaimana kita membacakan Al-Qur’an yang selalu kita baca setiap bulan Ramadan. Karena Al-Qur’an diturunkan pada bulan Ramadan,” tambahnya.

Selain itu, kunjungan ke Kecamatan Paguyaman juga untuk menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya masyarakat Kecamatan Paguyaman, yang telah sukses dalam pemilihan umum beberapa waktu lalu. “Apabila dalam pemilihan itu ada perbedaan pendapat, maka di bulan Ramadan ini, mari sama-sama kita fokus beribadah untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT,” kata Pj. Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sahur dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kepada kaum dhuafa yang ada di Desa Molombulahe. Penyerahan ini disaksikan oleh Camat Paguyaman, Irwan Mantu, dan jamaah Masjid An-Nur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *