Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Reses Rachmat Gobel, Roni Imran Sampaikan Total Keseluruhan BSPS di Gorontalo Utara

42
×

Reses Rachmat Gobel, Roni Imran Sampaikan Total Keseluruhan BSPS di Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) Roni Imran menyampaikan realisasi program BSPS kepada Wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel di Reses masa sidang ke 2 Tahun 2022.

Salah satu Aspirasi yang disampaikan Roni Imran adalah realisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 1150 unit tersebar di Kabupaten Gorontalo Utara Samapi saat ini telah terealisasi sesuai harapan dan kebutuhan warga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tadi kami sudah sampaikan ke Bapak Rachmat Gobel total keseluruhan BSPS di Gorut sebanyak 1150 yang sudah direalisasikan. Termasuk tadi 400 unit secara simbolis sudah diresmikan, milik Kecamatan Biau, Tolinggula, dan Sumalata. Artinya ada peresmian aspirasi sebelumnya,” ujar Roni Imran pada Reses Rachmat Gobel di dua Kecamatan, Rabu (28/12/2022).

Tentu kata Roni, selama ini aspirasi masyarakat Gorut tidak hanya terbuang begitu saja. Dirinyapun terus menunaikan komitmennya terhadap masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi kepada Wakil Ketua DPR RI dalam peningkatan kesejahteraan.

“Alhamdulillah beliau Bapak Rachmat Gobel telah mewujudkan itu. Termasuk aspirasi yang bergerak dibidang ekonomi, Pertanian, Nelayan bahkan dibidang UMKM,” ujarnya.

Terahir akta Roni, saat ini Program yang tengah dijalankan yaitu Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) yang kurang lebih ada 25 titik di Gorontalo Utara.

“Ada juga jalan yang menghubungkan antar desa, nantinya walaupun Bapak Rachmat kalah, tetapi bantuannya melimpah. Artinya tidak kalah dalam pemberian bantuan. Dan masih ada lagi 2 tahun kedepan tugas kita yang ahrus di tunaikan ,” pungkasnya.(Tr-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *