Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINES

Rachmat Gobel dan PTTEP Resmikan Bantuan Sumur Air Bersih di Desa Bakti

35
×

Rachmat Gobel dan PTTEP Resmikan Bantuan Sumur Air Bersih di Desa Bakti

Sebarkan artikel ini

Gorontalo, mediasulutgo.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Rachmat Gobel, meresmikan sumur air bersih di Desa Bakti, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo. Selasa (18/10/2022)

Dalam peresmian sumur air bersih tersebut Rachmat Gobel mengatakan harapannya dengan di bangun sumur air bersih di Desa Bakti tersebut dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan air bersih.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Harapan saya sumur air bersih ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta dapat menekan stunting karena dapat menyediakan air bersih untuk kebutuhan hidup,” ujar Rachmat Gobel kepada awak media.

Sumur air yang dibangun PTTEP Indonesia itu merupakan inisiasi Rachmat Gobel yang melihat pentingnya sumur air bersih bagi masyarakat. Sebab sejak 2019 air bersih jadi masalah di Gorontalo.

Hal yang serupa pula diungkapkan General Manager PTTEP Indonesia, Grinchai Hattagam. Dirinya mengatakan, progam perusahaannya adalah untuk membantu ketersediaan air bersih di Gorontalo.

Sementara itu, seorang warga Desa Bakti mengucapkan rasa syukur atas dibangunnya sumur air bersih di desanya. Karena kata dia selama ini mereka sangat kesusahan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bahkan harus mengeluarkan cukup banyak biaya untuk mendapat air bersih perharinya.

“Kami senang dan bersyukur karena beban masyarakat berkurang dalam hal kebutuhan air bersih untuk cuci dan mandi setiap hari,” kata Alham. (WG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *