Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Puskesmas Botumoito Sabet Penghargaan Sebagi Terbaik I Puskesmas Berprestasi Tingkat Provinsi

89
×

Puskesmas Botumoito Sabet Penghargaan Sebagi Terbaik I Puskesmas Berprestasi Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com — Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Botumoito, kembali meraih penghargaan ditingkat Provinsi Gorontalo, Senin (14/11/2022).

Pasalnya, di Puncak perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tingkat Provinsi Gorontalo, Puskesmas Botumoito meraih  penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmaty Saripi. A.Md.,Kes.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tal henti-hentinya Kepala Puskesmas Botumoito, mengungkapkan rasa bersyukur atau capaian yang telah diraih pihaknya.

“Alhamdulilah, tak henti-hentinya kami bersukur atas capaian yang telah diraih  Puskesmas Botumoito Pada puncak perayaan HKN ke-58 tingkat Provinsi Gorontalo,”ucapnya.

Kata Isra, penghargaan yang diraih pihaknya semua tak lepas dari dukungan semua pihak dan kerja tim yang dilakukan para Nakes.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras para Nakes dan dukungan semua pihak, kami meraih predikat sebagai terbaik 1 Puskesmas berprestasi tingkat provinsi Gorontalo,”ungkapnya.

“Meraih predikat sebagi terbaik 1 tingkat provinsi Gorontalo bukan berarti kami sudah sempurna tapi ini akan kami jadikan motivasi untuk terus berbenah menjadi lebih baik lagi dimasa-masa yabg akan datang,”sambungnya.

Tak sampai disitu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Sutriyani Lumula, yang selalu mensuport, membimbing, dan membina kami,”ujarnya.

“Terima kasih juga kepada semua stak holder yang ada di Kecamatan Botumoito, Kapolsek, Danramil, Camat, tim pendamping kecamatan dan desa, yang selalu mensuport serta para Kader Posyandu, KPM, Dasawisma, TP.PKK Kecamatan dan Desa yang selalu mendukung program kesehatan demi terciptanya derajat kesmas yang optimal,”bebernya. (boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *