Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Puskesmas Botumoito Kirimkan 5 Nakes Tangani Keadaan Darurat Saat Kunjungan RI 1

2623
×

Puskesmas Botumoito Kirimkan 5 Nakes Tangani Keadaan Darurat Saat Kunjungan RI 1

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Botumoito ikut ambil bagian dalam penyambutan Presiden Joko Widodo yang berkunjung ke Kabupaten Boalemo.

Dalam upaya untuk memastikan kelancaran acara serta kesiapan dalam menangani keadaan darurat, Puskesmas Botumoito mengirimkan lima tenaga kesehatan yang bertugas di Stadion Pemuda Boalemo, Senin (22/04/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md.Kes, menjelaskan bahwa kelima tenaga kesehatan tersebut dipersiapkan dengan baik dan dilengkapi dengan peralatan medis yang mendukung, termasuk ambulans, obat-obatan, kit darurat, dan tabung oksigen yang siap digunakan.

“Kelima tenaga kesehatan ini kami tugaskan untuk stay di lokasi Helipad tepatnya di stadion Pemuda Boalemo, siap memberikan layanan kesehatan serta penanganan darurat kepada siapa pun yang membutuhkan,” ujar Israhmawaty Saripi.

Kehadiran Puskesmas Botumoito dalam acara penyambutan tersebut merupakan bentuk komitmen dalam mendukung agenda pemerintah serta memastikan keselamatan dan kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *