Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Petani di Tilamuta Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024

41
×

Petani di Tilamuta Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Menjelang Pemilihan Umum Presiden 2024 dukungan terhadap calon-calon potensial terus bermunculan dari berbagai kalangan. Salah satu dukungan yang cukup signifikan datang dari sebuah komunitas petani di Kecamatan Tilamuta, yang dengan penuh semangat dan bersatu, menggaungkan nama Abdul Muhaimin Iskandar, yang lebih akrab dipanggil Gus Imin, sebagai Presiden Republik Indonesia untuk tahun 2024.

Komunitas Petani di Kecamatan Tilamuta telah lama menghadapi beragam masalah dalam sektor pertanian, termasuk fluktuasi harga jual hasil panen yang tidak stabil dan keterbatasan akses terhadap teknologi modern. Namun, di bawah kepemimpinan Wakil Ketua DPR RI, Gus Imin, mereka merasa telah mendapatkan perhatian yang berarti dan dukungan yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah satu anggota komunitas petani, Arif Lamato (47), dengan tulus menyampaikan perasaannya terhadap Gus Muhaimin.

“Kami merasa diperhatikan dan didengarkan oleh beliau Gus Imin, ia bukan hanya sekadar politisi, tapi juga seorang pemimpin yang peduli pada nasib petani seperti kami,” ujarnya.

Arif melanjutkan, “Kami menilai bahwa Gus Imin adalah energi baru untuk membawa petani ke arah yang lebih sejahtera. Dengan adanya Dana Desa sebesar 5 miliar per desa yang telah digagas oleh Gus Imin, kami yakin bahwa kebutuhan petani di desa-desa dapat terpenuhi untuk mendorong pembangunan desa menuju Indonesia maju,” Kata Arif.

Selain itu, Arif juga mengungkapkan bahwa Gus Imin dikenal sebagai tokoh yang dekat dengan rakyat dan memiliki reputasi sebagai politisi yang selalu siap membantu memecahkan berbagai persoalan masyarakat, terutama yang terkait dengan pertanian dan ekonomi pedesaan.

“Dedikasinya dalam mengadvokasi hak-hak petani telah membuat kami meraih simpati dan dukungan. Melalui program-programnya yang berfokus pada penguatan sektor pertanian dan pengentasan kemiskinan di daerah pedesaan, Gus Imin berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk kami para petani yang merasa terbantu dengan kehadiran dan kebijakannya. Maka dari itu, kami, sebagai komunitas Petani di Kecamatan Tilamuta, dengan tulus menyatakan siap mendukung Gus Imin sebagai Presiden Indonesia untuk tahun 2024,” ungkap Arif dengan mantap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *