Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabup Boalemo Harap Kepala Sekolah Bisa Membuat Inovasi Terkait Pendidikan

67
×

Penjabup Boalemo Harap Kepala Sekolah Bisa Membuat Inovasi Terkait Pendidikan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), menggelar Workshop pengelolaan inovasi Pendidikan one school one inovasi, yang di buka oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si. Bertempat di hotel El Madinah. Pada senin (05/12/2022).

Kegiatan Workshop di hadiri Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Drs.Irwan Dai,S.Pd,M.Pd dan peserta para kepala sekolah TK, SD dan SMP.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pj.Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga yang telah mengimplementasikan program kegiatan yang bersinergi dengan program pembangunan Daerah, untuk mewujudkan masyarakat yang damai, cerdas, sejahtera dalam suasana yang religius.

“Kegiatan ini tentu sangat penting dilaksanakan untuk mencapai kinerja program kegiatan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Boalemo. Berkembangnya dinamika dan tuntutan masyarakat saat ini, membuat kita lebih bersinergi dalam memberikan pendidikan kepada anak didik,”Kata Hendriwan.

Tak hanya itu, Hendriwan juga berharap, untuk para kepala sekolah, setelah mengikuti workshop agar bisa membuat inovasi yang berkaitan dengan Pendidikan.

“Saya berharap setiap kepala sekolah agar bisa membuat suatu inovasi yang berkaitan dengan pendidikan, dengan adanya inovasi kita berupaya mendukung penyelenggaraan pendidikan di tingkat pusat maupun di daerah,” Ungkap Hendriwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *