Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabub Boalemo Harap OPD Menindaklajut Catatan KPK RI

57
×

Penjabub Boalemo Harap OPD Menindaklajut Catatan KPK RI

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Rapat yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) ini sangat penting dikarekanakan membahas beberapa Proyek Fisik yang menggunakan Dana DAK dan Dana DAU yang menjadi catatan dari KPK RI sendiri.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat memberikan sambutannya. Kamis (06/10/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak lupa, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., memberikan apresiasi kepada Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI).

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya memberikan apresiasi kepada tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI), yang telah mengadakan rapat dengan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabipaten Boalemo, terkait pelaksanaan rencana aksi program Pemberatasan Korupsi terintegrasi ditahun 2022 ini,”ujarnya.

Terkahir, Direktur Pemdapatan Daerah Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) berharap kepada seluruh Pimpinan OPD untuk segera menindak lanjuti catatan yang diberikan KPK RI.

“Saya berharap kepada seluruh Pimpinan OPD agar segera menindak lanjuti catatan yang diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI), agar segera menindaklajuti catatan-catatan
KPK RI tentang proyek fisik yang menggunakan Dana Alokasi Khusus dan APBD,”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *