Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Sholat Shubuh Berjamaah dan Majelis Taklim

30
×

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Sholat Shubuh Berjamaah dan Majelis Taklim

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menghadiri pelaksanaan sholat shubuh berjamaah dan majelis taklim yang diselenggarakan di Masjid Agung Baiturahman Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta.Jum’at 26/05/2023.

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, Penceramah Luqmanul Hakim Abubakar, Lc, Ketua Tp.PKK Kabupaten Boalemo, Heldy Vanny Alam, S.Pd, M.Pd, serta pimpinan OPD dan masyarakat jamaah Masjid Agung Baiturahman.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan bahwa pelaksanaan sholat shubuh berjamaah dan majelis taklim ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah melalui ASN beramal. Ia menekankan pentingnya meningkatkan pengetahuan agama dan kegiatan amal di kalangan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan sholat subuh berjamaah dan majelis taklim ini. Program ini sangat penting bagi kita semua untuk meningkatkan pengetahuan agama dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar  Sherman Moridu.

Selain itu, Sherman Moridu juga berharap agar para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat mengajak stafnya untuk secara aktif menghadiri pelaksanaan sholat subuh berjamaah dan majelis taklim yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kebersamaan, meningkatkan pengetahuan agama, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Masyarakat jamaah Masjid Agung Baiturahman merespon positif kehadiran Penjabat Bupati Boalemo dan para undangan. Mereka merasa terhormat dan senang melihat komitmen pemerintah dalam mengembangkan program keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Acara ini diisi dengan sholat shubuh berjamaah yang dipimpin oleh Penceramah Luqmanul Hakim Abubakar, serta dilanjutkan dengan majelis taklim yang membahas berbagai tema agama dan kehidupan sehari-hari.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi kebiasaan yang positif bagi masyarakat Kabupaten Boalemo. Pemerintah Daerah berkomitmen untuk terus menggalakkan kegiatan keagamaan yang melibatkan semua komponen masyarakat, sehingga nilai-nilai kebaikan dan kebersamaan dapat terus tumbuh dan berkembang di daerah ini.

Dengan berakhirnya acara ini,  Pj.Bupati sherman Moridu, berharap masyarakat dapat menerapkan pengetahuan agama yang didapat dan menjalankan amal secara konsisten, sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik dan harmonis di Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *