Pengurus IKA SMPPN 56- SMAN 3 Gorontalo Terbentuk

oleh -142 Dilihat
Pengurus IKA SMPPN 56- SMAN 3 Gorontalo Terbentuk
Pengurus IKA SMPPN 56- SMAN 3 Gorontalo Terbentuk

GORONTALO, mediasulutgo.com – Setalah melalui berbagai diskusi cukup panjang, akhirnya pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPPN 56- SMAN 3 Gorontalo kepengurusannya terbentuk.

Pengesahan nama-nama pengurus PB IKA 56- 3 masa bakti 2021-2026 tersebut setelah dibacakan pada rapat kerja teknis rakernis PB IKA, Sabtu (12/2/2022).

Ketua Harian PB IKA 56-3, Dr. Sumanti Maku mengatakan, pembentukan pengurus IKA ini berusaha mengakomodir semua pengurus berdasarkan aspirasi ketua-ketua angkatan.

Sehingga Kata Sumanti,lahirlah nama-nama yang berjumlah 244 orang.

“Mereka adalah orang-orang yang tepat, pada tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat,”tutur Sumanti Maku

Alumnus IPDN jati Nagur itu mengatakan, setelah melalui semua diskusi yang lama hari ini kita putuskan nama -nama Pengurus

Sumanti yang juga kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo itu berharap, semoga nama-nama ini bisa mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaganya untuk kebaikan dan untuk kemajuan PB IKA kedepan,” Imbuhnya.

“Terbentuk pengurus IKA semoga berkontribusi untuk kebaikan dan kemanjuan PB IKA kedepan,”harapnya.

Terkahir, mantan Kepala BPBD Kabupaten Gorontalo itu menjelaskan Pelaksanaan rapat kerja teknis (rakernis) ini adalah bukti komitmen dan integritas pengurus dalam rangka Menindaklanjuti hasil Rakernas untuk merampungkan pedoman organisasi sesuai AD ART yang menjadi pijakan dan landasan organisasi dalam bekerja sesuai tugas masing-masing.(if)