Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pemkab Gorut Kembali Terima 700 Dosis Vaksin Sinovac

36
×

Pemkab Gorut Kembali Terima 700 Dosis Vaksin Sinovac

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut), melalui Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Gorut Rizal Yusuf Kune, menerima sebanyak 700 dosis Vaksin Sinovac Covid – 19 dari pemerintah Provinsi Gorontalo.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma, perwakilan Kodim 1314/Gorut, Kabid P2P, Youke LH Lumataw, pengelola farmasi dan beberapa orang staf Dikes Gorut, bertempat di Gedung Instalasi Dan Farmasi Gorut, Selasa (02/03/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Kadis Kesehatan Rizal Yusuf Kune mengatakan, untuk pendistribusian Vaksin Sinovac ini sudah memasuki tahap II, dengan sasaran adalah pelayan publik yang ada dilingkup pemkab Gorut.

“Ya, tadi sebanyak 700 dosis yang kami terima dari pemerintah provinsi. Sebenarnya jadwal pengirimannya nanti Kamis dan Jumat, cuma memang, perintah Pak Gubernur dan Kapolda agar vaksinasi untuk TNI-Polri segera dilaksanakan, sehingga ini secara tiba-tiba,” kata Rizal.

Ia menambahkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap II ini akan dijadwalkan pada hari kamis, bertempat di Mapolres Gorut.

“Jadi, sambil menunggu pendistribusian tambahan vaksin dari pusat ke Gorontalo, stok yang ada telah dibagi-bagi dan kita (Gorut) kebagian 700 dosis. Itu akan kita gunakan secara bertahap kepada unsur TNI – Polri, termasuk media dan ASN,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *