Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemkab Boalemo Gelar Rapat Forkopimda Terkait Pelaksanaan Pilkdes E-Voting

49
×

Pemkab Boalemo Gelar Rapat Forkopimda Terkait Pelaksanaan Pilkdes E-Voting

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo kembali menggelar rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dalam rangka membahas pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pelkades) secara E-Voting di 30 Desa di Boalemo.

Rapat yang di gelar di Ruangan kerja Ketua DPRD Boalemo tersebut dihadiri Penjabat Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si. Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos. Kapolres Boalemo, AKBP.Deddy Herman,S.IK. Kajari Tilamuta, Yopy Adriansyah,SH,MH.
Sekretaris Daerah, Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM. dan Pimpinan OPD terkait serta para Camat. Sabtu (03/12/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Pj.Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Boalemo yang telah mendukung pelaksanaan Pilkades secara E-voting di Kabupaten Boalemo.

“Terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo yang sangat solid dan yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkades secara E-Voting di 30 Desa,”Ucap Hendriwan.

Kata Hendriwan, dirinya akan melaporkan kepada Pemerintah Pusat terkait pelaksanaan Pilkades E-Voting yang dilaksanakan di Kabupaten Boalemo.

“Saya akan melaporkan kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendagri bahwa Pilkades secara E-Voting di Kabupaten Boalemo berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit riak-riakan yang jelas ini merupakan kunci keberhasilan kami,”Ungkapnya

“Semoga ini kita bisa pertahankan dengan baik, mudah-mudahan ini merupakan inovasi Daerah yang nantinya akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat,”Harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *