Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemkab Boalemo Canangkan HUT Kabupaten Boalemo Ke 24 Tahun

169
×

Pemkab Boalemo Canangkan HUT Kabupaten Boalemo Ke 24 Tahun

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pencanangan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-24 tahun berlangsung meriah dan penuh semangat di alun-alun kota Tilamuta pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, Dr. Heldi Vanny Alam, S.Pd, MM, serta Forkopimda, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tokoh Pemuda Kabupaten Boalemo (TPK).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Perayaannya, Pj Bupati Boalemo, Sherman Moridu, mengungkapkan perayaan ulang tahun Kabupaten Boalemo kali ini mengusung tema “Mo’awota Momongu Lipu,” yang memiliki arti mendalam, yakni ajakan untuk bersinergi dan berkolaborasi demi membangun daerah Kabupaten Boalemo. Dalam semangat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bertekad untuk menjadikan daerah ini lebih tangguh dan mampu mengatasi berbagai tantangan yang akan dihadapi.

“Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-24 ini mengajak kita semua untuk bersatu dan bekerja sama dengan semangat tinggi. Insya Allah daerah kita akan semakin maju,” ucap Pj. Bupati.

Selain peringatan ulang tahun yang meriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk menggelar pasar murah. Langkah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang berada di lapisan rendah, dalam mendapatkan bahan pangan dan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Pj Bupati Boalemo juga mengumumkan bahwa dalam peringatan ulang tahun Kabupaten Boalemo yang ke-24 ini, akan ada festival Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pasar rakyat. “Festival ini akan menjadi platform untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produk UMKM dari Kabupaten Boalemo. Selain itu, akan ada kegiatan seni Fashion Show dan pertunjukan budaya tradisional, seperti karawo, yang akan menambah meriahnya acara perayaan ini,” jelasnya.

“Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-24 tahun ini merupakan bukti nyata semangat dan tekad pemerintah daerah untuk terus mengembangkan dan memajukan Kabupaten Boalemo, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Semoga Kabupaten Boalemo semakin jaya dan berhasil mengatasi berbagai tantangan yang ada di masa depan,”Harap Pj Bupati Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *