Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemerintah Kabupaten Boalemo Meriahkan Ulang Tahun ke-24 dengan Hiburan Rakyat di Kota Tilamuta

42
×

Pemerintah Kabupaten Boalemo Meriahkan Ulang Tahun ke-24 dengan Hiburan Rakyat di Kota Tilamuta

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten Boalemo merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-24 dengan meriahkan alun-alun Kota Tilamuta melalui sebuah acara hiburan rakyat yang spektakuler pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Acara yang dihadiri oleh banyak pengunjung ini berhasil menghibur warga Boalemo dengan penampilan istimewa dari artis Manado, Isti Julistry, dan Gunawan.

Kegiatan hiburan rakyat tersebut didukung secara langsung oleh Bank Sulutgo, yang turut berkontribusi dalam menyajikan momen spesial ini bagi masyarakat Kabupaten Boalemo. Kemeriahan malam itu semakin terasa dengan penampilan dua bintang tersebut yang berhasil menyulut semangat dan kegembiraan di antara penonton.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kehadiran warga Boalemo dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Boalemo yang ke-24. “Malam ini sangat spesial karena diisi dengan kehadiran banyak pengunjung dan dihibur oleh artis Manado terkenal, Isti Julistry dan Gunawan,” ucap Pj.Bupati.

Lebih lanjut, Dr. Sherman Moridu juga mengumumkan acara seru yang akan menyemarakkan perayaan tersebut. “Insya Allah, besok di Pantai Bolihutuo, kita akan diberikan kehormatan dengan kehadiran Vicky Salamor. Mari kita bersama-sama hadir dan merayakan refleksi dari Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-24,” tambahnya.

Pj.Bupati juga menyampaikan harapannya untuk memperkuat kekompakan dan semangat gotong-royong di Kabupaten Boalemo. “Tentunya, kami berharap di Hari Jadi Kabupaten Boalemo yang ke-24, mari kita bangun kekompakan, spirit kebersamaan ini menjadi landasan bagi kita untuk membangun Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik,” tutur Pj.Bupati Boalemo seraya mengajak semua elemen masyarakat turut serta dalam upaya memajukan daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *