Pemda Gorut Serahkan 1 Unit Mobil Operasional Kepada Pihak BPN

oleh -157 Dilihat

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menyerahkan berupa 1 unit kendaraan roda 4 jenis Mitsubishi Strada dengan Nomor Polisi DM 8007 F kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN)

Serah terima mobil tersebut diserahkan oleh Bupati Gorut Thariq Modanggu didampingi Kepala Bagian Umum Setda Gorut Ibrahim Tomelo, Kadis Perkim, Kaban PMD, yang diterima langsung oleh kepala BPN Gorut Moh. Ekafitrawan disela – sela kegiatan “Motabi Kambungu” di Kecamatan Tolinggula, Rabu (13/07/2022).

Saat diwawancarai Kabag Umum Ibrahim Tomelo mengatakan, bahwa ini sebagai wujud komitmen Pemkab Gorut untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan tugas BPN dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Gorontalo Utara.

“Tentu ini dapat mendukung kegiatan operasional dan apa yang menjadi atensi pemerintah kabupaten Gorut berguna bagi pelaksanaan dan kelancaran tugas – tugas BPN Gorut,” ungkap Ibrahim.

 

Ia menambahkan, bahwa ini salah satu tindak lanjut pemerintah daerah, kepada pihak BPN, yang selama ini telah mengajukan proposal. Apalagi kata Ibrahim bahwa BPN sendiri adalah mitra pemerintah, terutama bergerak pada produk Pensertifikatan Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).

“Mudah-mudahan kedepan apa yang kita kerjasamakan dengan pihak BPN bisa memberi manfaat bagi daerah dan juga kepada masyarakat luas,” tandasnya.(TR-05)