Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pemda Gorontalo Utara Teken MoU dengan Korem 133/NW

48
×

Pemda Gorontalo Utara Teken MoU dengan Korem 133/NW

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) melakukan kerjasama lewat MoU dengan Korem 133/NW.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Bupati Thariq Modanggu dengan Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, bertemapt di Aula Tinepo, Selasa (20/06/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi penandatanganan MoU ini tentang kegiatan Karya Bakti Kodim 1314/Gorut tahun 2023, salah satunya adalah pembangunan jalan di Desa Botungobungo,” kata Thariq Modanggu.

Atas nama pemerintah daerah Thariq menyampaikan rasa bangga kerjasama MoU kali ini. Mengingat di beberapa kegiatan Karya Bakti seperti ini menunjukkan keberhasilan.

“Tentu kepercayaan ini kami berikan karena kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, baik dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Thariq.

Menurutnya, selama ini peran dari Kodim sendiri bersama seluruh jajaran Koramil sampai pada Babinsa yang ada di Gorontalo Utara terjalin sdengan baik.

“Skali lagi atas nama pemerintah daerah kami bangga dan memberikan kepercayaan penuh kepada prajurit TNI untuk melaksanakan atau mengambil bagian penting dalam proses pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *