Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemda Boalemo Terima Kunjungan Silaturahmi dari Manager UP2K Gorontalo PLN

46
×

Pemda Boalemo Terima Kunjungan Silaturahmi dari Manager UP2K Gorontalo PLN

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, didampingi oleh Asisten III Rahmat Biya, SKM, MM, dan Kepala PTSP Harys Pilomonu, menerima kunjungan silaturahmi istimewa dari Manager UP2K Gorontalo Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Sulutgo, Izbet Alighory, beserta jajaran manajemen PLN. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Bupati pada hari Rabu, 9 Agustus 2023.

Manager UP2K Gorontalo, Izbet Alighory, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya kepada Bapak Bupati Boalemo beserta jajaran pemerintahan, yang telah menerima kunjungan silaturahmi dari tim PLN wilayah Sulutgo. Dalam kesempatan tersebut, PLN menyampaikan laporan hasil verifikasi terkait pemasangan listrik di Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah, kami mendapat dukungan penuh dari Bapak Bupati Boalemo terkait data-data masyarakat yang belum memiliki akses aliran listrik di daerah ini,” ungkap Izbet Alighory.

Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, juga mengucapkan terima kasih kepada tim PLN wilayah Sulutgo atas kunjungan silaturahmi ini. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan PLN dalam menjalankan program-program listrik di Kabupaten Boalemo.

“Kunjungan silaturahmi ini sangat berarti bagi kami karena telah membahas program-program listrik di Kabupaten Boalemo dan mencari solusi untuk wilayah-wilayah yang sudah diprogramkan oleh PLN namun terkendala oleh adanya hutan lindung, seperti yang terjadi di Dusun Moliliulo, Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi,” kata Penjabat Bupati.

Beliau juga menambahkan, “Insya Allah, kami akan berusaha untuk memperoleh izin yang diperlukan sehingga pemasangan tiang listrik menuju Dusun Moliliulo, Desa Tangga Barito, bisa dilanjutkan kembali.”

Penjabat Bupati Boalemo juga menyoroti kebutuhan listrik di wilayah ibukota Kabupaten Boalemo. “Kami sangat merespons kunjungan PLN ini karena kami juga mendengar kebutuhan listrik di ibukota Kabupaten Boalemo, terutama dari para petani yang sangat mengharapkan jaringan listrik untuk mengakses perkebunan mereka,” ujar Penjabat Bupati.

Pertemuan ini menunjukkan komitmen bersama antara pemerintah daerah dan PLN dalam meningkatkan akses listrik bagi masyarakat Kabupaten Boalemo. Diharapkan, kerja sama ini akan membawa perubahan positif dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *