Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemda Boalemo Gelar Rapat Dalam Rangka Percepatan Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah

34
×

Pemda Boalemo Gelar Rapat Dalam Rangka Percepatan Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Supandra Nur, memimpin rapat penting di Pendopo Kantor Bupati yang bertujuan untuk mempercepat proses penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). Rapat tersebut dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris Dinas, Kasubag Keuangan, Kasubag Perencanaan, dan para bendahara OPD. Pada Jum’at, 15 Maret 2024.

Pj. Sekda Supandra Nur, menjelaskan bahwa rapat ini diadakan untuk mengatasi kendala-kendala yang dihadapi OPD dalam proses perekaman data dari Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) ke Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (FMIS) dalam rangka penyusunan LKPD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dalam penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, masih terdapat kendala-kendala yang dihadapi OPD dalam proses perekaman dari SIPD ke FMIS,” ungkap Pj. Sekda Boalemo.

Rapat ini diinisiasi atas perintah dari Penjabat Bupati, Sherman Moridu, dengan tujuan untuk mendiskusikan permasalahan tersebut serta mencari solusi yang tepat.

“Kami berharap dari pelaksanaan rapat ini, OPD dapat menyelesaikan proses perekaman dari SIPD ke FMIS guna kelancaran Laporan Keuangan Pemerintah Daerah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *