Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALO

Pemda Boalemo Gelar Pembinaan Pengawasan Penyaluran LPG

27
×

Pemda Boalemo Gelar Pembinaan Pengawasan Penyaluran LPG

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com PT.Pertamina Persero Gorontalo dan PT.Amka Gas Putrata serta PT.Bahari Indo GAS kerjasama dengan Bagian ekonomi Setda Boalemo mengelar Sosialisasi pembinaan terkait pengawasan, penyaluran BBM dan LPG 3 Kg bersubsidi tingkat Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati. Pada rabu (16/11/2022).

Sosialisasi tersebut dibuka penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si yang di ikuti para pemilik pangkalan LPG se Kab.Boalemo dan dihadiri pimpinan PT.Pertamina persero Gorontalo,di rektur PT.Amka Gas Putrata, PT.Bahari Indo gas,pimpinan OPD terkait dan Kepala Bagian Ekonomi Handriadi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pj. Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan bahwa saat ini Negara kita mengalami inflasi, artinya barang-barang kebutuhan kita terbatas, sehingga semua harga barang naik dan kita juga mengalami krisis keuangan dan pengangguran semakin meningkat.

“Sehingga itu Pemerintah Daerah melalui Bagian Ekonomi mengundang bapak ibu pemilik pangkalan LPG supaya diketahui, bagaimana penyaluran LPG ini sesuai dengan peruntuhkannya. Jadi bagaimana Kabupaten Boalemo ini bisa mempertahankan inflasi, sehingga barang-barang tetap stabil dan aman,”Jelas Hendriwan.

Labih lanjut, Hendriwan, mengungkapkan bahwa Inflasi ini disebabkan adanya perang antara Ukraina dan Rusia, sehingga bahan bakar, bahan pangan dan barang kebutuhan masyarakat lainnya mengalami kenaikan.

“Melalui forum ini, Saya mengharapkan kepada PT.Pertamina persero Gorontalo,PT. Amka Gas Putrata dan PT.Bahari Indo Gas agar dapat mensosialisasikan mekanisme dan peraturan baru penyaluran BBM dan Gas LPG bersubsidi dengan tepat sasaran,sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dan keresahan di masyarakat,”Harap Hendriwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *