Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALO

Pemda Boalemo Canang HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional

30
×

Pemda Boalemo Canang HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN), Pemerintah Daraeh (Pemda) Boalemo, menggelar upacara pencanangan HUT PGRI dan HGN tingkat Kabupaten Boalemo.Di alun-alun Tilamuta, selasa (22/11/2022).

Mewakili Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga guru yang telah hadir dalam pencanangan kegiatan peringatan Hari PGRI ke – 77 dan Hari Guru Nasional dengan tema Guru bangkit,Pulihkan pendidikan, Indonesia kuat,Indoneaia maju.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dengan tema ini olehnya kita harus semangat dan kita perlihatkan, sebab guru ini adalah panutan serta jadi teladan bagi seluruh masyarakat. Hal ini, akan kita perbaiki dengan kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan,”Ucapnya.

Lebih lanjut, Sherman Moridu, berharap bahwa tidak akan ada lagi,anak didik usia
sekolah 7 tahun sampai 18 tahun yang tidak bersekolah, di usia-usia produktif ini benar-benar tidak ada lagi yang berkeliaran dan tidak bersekolah.

“Saya berharap, generasi mudah di Boalemo ini, semua akan tuntas sekoalah. Semoga dengan peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional benar-benar kita menunjukan kebangkitannya, kita pulihkan pendidikan, kita turunkan pengangguran,kemiskinan ekstrim dan angka stunting. Inilah tugas bapak ibu untuk lebih mencerdaskan generasi Boalemo yang lebih hebat menghadapi bonus demografi di tahun 2045 nanti,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *