Scroll keatas untuk lihat konten
HUKRIMGORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALO

Pelaku Penganiayaan di Eks Terminal Andalas berhasil diamankan Polisi

1883
×

Pelaku Penganiayaan di Eks Terminal Andalas berhasil diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Eks Terminal Andalas
Polisi Berhasil amankan terduga pelaku penganiayan di Eks terminal Andalas (Foto: Istimewah

GORONTALO|mediasulutgo.com — AM alias Zombang terduga Pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam/penikaman di eks terminal Andalas Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo Pada Kamis (21/3) akhirnya berhasil diamankan polisi.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kasat reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K mengatakan, setelah menerima aduan masyarakat tentang adanya penganiayaan terhadap korban Inisial AHSAH dengan menggunakan senjata tajam di eks terminal Andalas sekitar pukul 02.00 Wita, team Rajawali bersama Polsek Kota Utara langsung melakukan olah TKP

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dijelaskan Kompol Leonardo,Setelah melakukan olah tkp dan melakukan interogasi terhadap saksi saksi, terduga pelaku penganiayaan tertuju pada Lk. AM alias Zombang warga provinsi Sulawesi Utara, sehingga team Rajawali langsung melakukan pencarian terhadapnya.

Lebih lanjut di tambahkan Kompol Leonardo bahwa kurang dari 4 jam yakni pukul 06.00 wita, team Rajawali berhasil mengamankan terduga pelaku Lk. AM di salah satu kamar bersama pacarnya di perumahan yang berlokasi di kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

“Jadi Lk. AM diamankan setelah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam dan mengena di bagian kepala, sayatan di tangan kiri serta luka di bagian punggung sebelah kiri”, Jelas Kompol Leonardo.

Saat ini terduga pelaku Lk. AM bersama barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan di mako Polsek Kota Utara untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Semantara korban masih dalam penanganan medis di salah satu rumah sakit di Kota Gorontalo, tutup Kasat Reskrim.(**)

Sumber: Polres Gorontalo Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *