Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESKOTAMOBAGUPOLITIK

Nyatakan Maju di Pilwako Kotamobagu 2024,Herdy Korompot Mendaftar ke Nasdem.

3976
×

Nyatakan Maju di Pilwako Kotamobagu 2024,Herdy Korompot Mendaftar ke Nasdem.

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU| mediasulutgo.com -Herdy Korompot SE, kader partai Golongan Karya (Golkar) menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Nasional Demokrat (NasDem), untuk maju sebagai bakal calon wali Kota Kotamobagu 2024.

Herdy Korompot bersama rombongan dan pengurus partai Golkar  tiba di Kantor DPD Nasdem sekitar Pukul 20:30 WITA.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rombongan disambut langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Kotamobagu Syarifuddin Mokodongan beserta jajaran.

Herdy menyebutkan tujuannya datang ke Sekretariat DPD NasDem dalam rangka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil walikota Kotamobagu mendatang.

Saya datang dengan visi segar dan kreatif, serta semangat bekerja kolaborasi untuk kejayaan Kota Kotamobagu ke depan,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini, Kota Kotamobagu membutuhkan calon pemimpin kuat, calon pemimpin yang siap bekerja secara ikhlas demi mewujudkan cita-cita Kotamobagu yang lebih sejahterah.

Selain itu, HK julukan Herdy Korompot menegaskan, kondisi Kotamobagu hari ini juga membutuhkan perhatian serius.

“Kota Kotamobagu ke depan membutuhkan sosok wali kota yang benar-benar mau bekerja ekstra. Dengan komitmen yang tinggi untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Saat ditanya mengapa memilih NasDem, Herdy mengatakan, bahwa komunikasi dan silahturahmi menghadapi Pilkada 2024 sangat dibutuhkan. Sebab diakui bahwa saat ini jumlah kursi Golkar di DPRD masih butuh dukungan atau koalisi.

Dia mengaku sebelumnya komunikasi politik dengan sejumlah parpol terus dilakukan. Salah satunya adalah Nasdem.

“Kita sudah duduk bersama, komunikasi yang kami bangun cukup baik, ada misi NasDem yang ternyata juga cukup sesuai dengan semangat yang saya bawa,” ungkapnya.

Ketua DPD NasDem Kotamobagu Syarifuddin Mokodongan mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menerima beberapa figur yang masuk penjaringan.

Herdy Korompot merupakan figur ke lima. Sebelumnya sudah ada, dr Wenny Gaib, Jusran Debby Mokolanut dari PKB, Agus Supriyanta dari Hanura, Raski Mokodmpit dari Golkar, yang sudah datang lebih dulu.

“Pada prinsipnya, semua yang datang kita terima, apakah dia kader ataupun non kader. Nanti kita akan lakukan verifikasi di tingkat DPD maupun di tingkat DPW,” katanya.

Syarif juga mengapresiasi keteguhan hati para figur yang ingin maju Pilkada 2024 demi merubah masa depan Kota Kotamobagu menjadi lebih baik lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *