Meski Diguyur Hujan dan Angin Kencang, HUT ke-36 SMA N 1 Bolangitang Sukses Digelar

oleh -938 Dilihat

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Meski diguyur hujan dan angin kencang, pelaksanaan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-36 SMA Negeri 1 Bolangitang berhasil Digelar, dihalaman sekolah setempat, Senin (7/3/2022).

Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bolmut Jacomina Mamuaja, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak SMA N 1 Bolangitang. Sekaligus mengucapkan selamat HUT ke-36.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada para pendidik dari kepala sekolah, guru-guru serta unsur yang terlibat dalam pelaksanan kegiatan HUT Ke-36 SMA N 1 Bolangitang”.

“Doa yang kita sama panjatkan untuk memajukan pendidikan di Bolmut yang paling utama adalah pembangunan iman dan ketaqwaan. Semoga prestasi yang selama ini diraih dapat dipertahankan dan di tingkatkan,” imbuhnya.

Asisten Ekbang Setdakab Bolmut, Jacomina Mamuaja saat memberikan sambutannya.

Sebelumnya, Ketua Panitia HUT SMA N 1 Bolangitang Roby Pontoh, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan puncak acara perayaan HUT ke 36 SMA 1 Bolangitang, dengan tema “Insan Cerdas dan Berkualitas”. dengan berbagai rangkaian kegiatan sebelumnya telah dilaksanakan baik olahraga, seni dan akademik.

“SMA N 1 Bolangitang merupakan lembaga pendidikan tertua di Kabupaten Bolmut dalam mewujudkan kecerdasan bangsa, melalui kegiatan intra dan ekstrakurikuler,” ungkapnya.

Kemudian, Kepala SMA N 1 Bolangitang Naria Dalanggo, S.Pd M.Pd, saat dikonfirmasi mengharapkan di HUT Ke-36 SMA 1 Bolangitang

“Tetap terus melangkah, sukseskan semua apa yang telah diamanatkan UU, mewujudkan kualitas pendidikan, mendapatkan lulusan autput yang berkualitas dan mendukung kegiatan dan program Pemerintah Sulut Hebat,” imbuhnya.

Naria menambahkan, kegiatan ini telah dikemas dengan baik sesuai kondisi Pandemi Covid-19, namun cuaca yang kurang baik sehingga diharapkan pemakluman.

“Sejak awal acara ini diguyur hujan dan angin kencang, akibatnya ada panggung yang roboh. Namun, itu semua tidak mematahkan semangat kita semua,” pungkasnya.

Diketahui, yang bertindak sebagai pembaca Sejarah Singkat berdirinya SMA N 1 Bolangitang yaitu Drs. Kalpana Nani.

Turut hadir, para Staf Khusus Bupati Bolmut, Kacapdin, Kepala Sekolah SMA sederajat, dan mantan-mantan Kepala SMA N 1 Bolangitang, Guru-guru, serta Siswa setempat dan undangan. (Dolvin)