Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Mengahiri Masa Jabatan, Thariq Modanggu Prioritaskna Rumah Miskin di Gorut

37
×

Mengahiri Masa Jabatan, Thariq Modanggu Prioritaskna Rumah Miskin di Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menargetkan warga masyarakat kurang mampu di Gorontalo Utara akan menjadi prioritas diahir masa jabannya.

Menurutnya, warga masyarakat miskin di Gorut masih perlu mendapatkan perhatian dari pihak pemerntah. Apalagi memberantas masalah kemiskinan sala satu program prioritas dalam visi misi Bupati Indra Yasin (Alm) dan Wakil Bupati Thariq Modanggu periode 2018-2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentu ini akan menjadi prioritas, dan ini sudah menjadi komitmen kami,” ujar Thariq Modanggu, Rabu (19/04/2023).

Kata mantan Wakil Bupati itu, diahir jabatannya pada bulan Desember nanti, semua progra. – program yang pernah dijannikan tsrealisasi dengan baik.

“Meski tidak seluruhnya, setidaknya sebagaian besar bisa diselesaikan. Saya berharap OPD terkait bisa turun langsung supaya bisa melihat bagaimana kondisi dilapangan. Apalagi yang miskin ekstrem,” kata Thariq.

Ia pun berencana akan mengunjungi rumah-rumah miskin yang tidak layak. Respon cepat dari orang nomor satu di Gorontalo Utara ini, merupakan wujud dari rasa tanggungjawabnya terhadap masyarakat dan daerah.

“Saya pula berencana akan mengunjungi seluruh rumaha-rumah yang tidak layak. Alhamdulillah, di Kecamatan Sumalata ada 4 rumah dan Kecamatan Tolinggula 3 rumah saat ini dalam penanganan,” Tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *