Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMUTBOLMONG RAYAEKONOMI BISNISHEADLINESSULUT

KPU Bolmut Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

2958
×

KPU Bolmut Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar acara pemberian santunan untuk bagi anak yatim.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor KPU Bolmut tersebut, Kamis (29/3/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Mernie Linda Wungkana menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen sosial KPU Bolmut untuk memberikan dukungan kepada anak-anak yatim.

“Kami di KPU Bolmut merasa bertanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Acara tersebut tidak hanya memberikan santunan dalam bentuk materi, tetapi juga bertujuan untuk memberikan dorongan moral bagi anak-anak yatim.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak yatim tersebut merasa didukung dan tidak sendirian dalam menghadapi kehidupan.

“Kami di KPU Bolmut, sebagai bagian tak terpisahkan dari masyarakat, merasa bertanggung jawab untuk merangkul anak-anak yatim di tengah-tengah kami. Dan semoga santunan ini memberikan manfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Penerimaan santunan oleh puluhan anak yatim dipenuhi dengan senyum dan rasa terima kasih. Kehadiran KPU Bolmut dalam acara tersebut menjadi bukti nyata bahwa lembaga tersebut tidak hanya fokus pada tugas-tugas administratif, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan sosial masyarakat.

Kegiatan pemberian santunan ini juga menjadi panggilan bagi lembaga dan masyarakat lainnya untuk turut serta dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Dengan demikian, KPU Bolmut berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik, serta memupuk semangat kebersamaan dan kepedulian di tengah-tengah komunitas.

“Semangat untuk terus berbuat baik dan membantu sesama harus terus kita perkuat bersama sehingga dapat membawa dampak positif bagi kita semua di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” pungkas Mernie Linda Wungkna.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *