Koma Sepekan, HB Korban Penganiayaan Akhirnya Meninggal

oleh -319 Dilihat

BOLMONG, mediasulutgo.com — Hermawan Bonde remaja asal Toraut Tengah kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akhirnya meninggal dunia setelah seminggu terbaring koma di RSUP Prof Kandou Manado.Selasa(8/2/2022) sekitar pukul 24:30 wita

Hermawan merupakan korban penganiayaan yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Doloduo Bolmong. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Korban dicegat dan ditusuk dengan senjata tajam oleh pelaku RB saat hendak pulang kerumahnya.

Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak bersama dengan anggota langsung menyambangi rumah duka di Desa Toraut Tengah untuk memberikan ucapan belasungkawa dan himbawan kamtibmas kepada pihak keluarga

Kapolsek mengimbau, keluarga korban tidak terprofokasi dan melakukan aksi balas dendam karena pelaku sudah tertangkap dan sedang dalam proses penyidikan.

“Saya berharap keluarga korban untuk tetap bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib karena pelaku saat ini sudah kami amankan untuk proses penyidikan.”ungkapnya.

Sementara akibat kejadian itu, terduga pelaku RB (18) akan dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP Jo UU darurat no.12 thn 1951.(ronniy)