Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Ketua LSM Laskar Macan Asia Apresiasi Polres Boalemo Tangkap Pelaku Pengeroyokan

63
×

Ketua LSM Laskar Macan Asia Apresiasi Polres Boalemo Tangkap Pelaku Pengeroyokan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Ketua Laskar Macan Asia, Kamarudin Kasim, memberikan apresiasi kepada Polres Boalemo atas langkah cepat dan efektif dalam menangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi di Desa Limbato. Tindakan ini menunjukkan komitmen Polres Boalemo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Insiden pengeroyokan yang terjadi di Desa Limbato pada tanggal 3 Juli 2023 menghebohkan masyarakat setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sejumlah individu diduga melakukan serangan brutal terhadap seorang warga setempat, yang mengakibatkan luka serius dan trauma yang mendalam.

Namun, upaya yang cepat dan profesional dari aparat kepolisian Polres Boalemo berhasil mengungkap identitas dan menangkap para pelaku dalam waktu singkat.

Kamarudin Kasim, Ketua LSM Laskar Macan Asia, menyambut baik tindakan tegas yang diambil oleh Polres Boalemo.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Polres Boalemo dalam menangkap pelaku pengeroyokan di Desa Limbato. Tindakan ini menunjukkan komitmen Polres Boalemo untuk melindungi masyarakat dari kejahatan dan memberikan keadilan kepada korban. Kami berharap kasus ini dapat diusut tuntas dan pelaku dikenai hukuman yang setimpal,”Kata Kamarudin.

Kamarudin juga menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Polres Boalemo dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia berharap adanya kerja sama yang erat antara LSM dan kepolisian dalam menghadapi tantangan kejahatan di masyarakat.

“Kasus pengeroyokan ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap tindakan kekerasan kepada pihak berwenang. Keberhasilan penangkapan pelaku ini juga menjadi bukti nyata bahwa kejahatan tidak akan ditoleransi, dan para pelaku akan dihadapkan pada proses hukum yang adil,”Tegasnya.

Dengan adanya kolaborasi antara LSM Laskar Macan Asia dan Polres Boalemo, diharapkan situasi keamanan di wilayah Boalemo dapat terus ditingkatkan, menjadikan masyarakat setempat merasa aman dan tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *