Kenal Pamit Wakapolres Bolmut, Wabup Sampaikan Terima Kasih Atas Dedikasinya

oleh -228 Dilihat

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menghadiri acara Kenal Pamit Wakapolres Bolmut, bertempat di Gedung Wanita, Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut, Boroko Timur, Sabtu (26/2/2022).

Acara Kenal Pamit Wakapolres Bolmut dari Kompol Keri Guswandi Utiarahman kepada Kompol Semuel Kayangan, SH dan Kabag Ops Polres Bolmut dari Kompol Semuel Kayangan, SH kepada AKP Heriadi Ismail, S.I.K.

Dalam kesempatan itu, Wabup Bolmut menyampaikan terima kasih kepada mantan Wakapolres Bolmut.

“Atas nama Pemerintah serta Masyarakat Bolmut mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh mantan Wakapolres Bolmut,” ucap Amin Lasena.

Menurutnya, sinergitas yang selama ini terjalin baik antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian Resort tetap terjaga. Terutama dalam upaya-upaya penanganan Covid-19.

“Dimana selama 2 tahun ini telah bekerjasama dengan Pemerintah daerah untuk membangun Bolmut lebih baik lagi, memutus rantai penyebaran covid, serta menjaga keamanan di Kabupaten Bolmut. Semakin sukses ditempat yang baru,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Amin Lasena mengucapkan selamat bertugas Wakapolres Bolmut yang baru.

“Selamat bertugas kepada Wakapolres yang baru,” imbuhnya.

Turut hadir Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SIK, SH, para Jajaran Polres Bolmut, Staf khusus Bupati, serta Pimpinan OPD. (Dolvin)