Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kembali, Polsek Atinggola Tangkap Tangan 1 Unit Mobil Bermutan Ribuan Liter Miras

180
×

Kembali, Polsek Atinggola Tangkap Tangan 1 Unit Mobil Bermutan Ribuan Liter Miras

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Atinggola kembali gagalkan penyelundupan minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Pada minggu 29 Oktober 2023 sekitar pukul 04.00 wita, melalui KRYD berupa pemeriksaan kendaraan masuk ke wilayah Provinsi Gorontalo dari Provinsi Sulawesi Utara didapatkan hasil tangkap tangan 1 unit Truck Toyota warna merah yang bermuatan minuman beralkohol jenis cap tikus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kali ini minuman beralkohol itu dikemas di 4.800 botol air mineral ukuran 600 ml yang tersegel di dalam kardus air mineral sebanyan 200 kardus (4800 botol ukuran 600 ml) dengan total 2,88 Ton.

Rencananya miras tersebut akan diserahkan kepada HH yang beralamat di Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo untuk diperjual belikan diwilayah tersebut.

Satu unit Truck Toyota warna merah dengan No Polisi DM 8602 EA yang kendarai oleh SM (50) bersama IK (23) beralamat di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Atinggola IPDA Faisal A Lubis mengungkapkan, bahwa barang bukti berupa mobil dan minuman keras jenis cap tikus akan diserahkan kepada penyidik Sat Reskrim Narkoba Polres Gorontalo Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Barang bukti ini akan diserahkan kepada penyidik Sat Narkoba Polres Gorontalo Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *