Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kejuaraan Dragrice dan Dragbike di Gorontalo Utara Resmi di Tutup

1267
×

Kejuaraan Dragrice dan Dragbike di Gorontalo Utara Resmi di Tutup

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kejuaraan Dragrice dan Dragbike dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78 di Gorontalo Utara (Gorut) resmi ditutup.

Kegiatan berlangsung tiga hari itu diikuti oleh ratusan para pembalap dari berbagai Sulawesi dengan memperebutkan “Trhopy Dansat Brimob Cup” bertempat di sirkuit Jalan Bypass Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara ditutup oleh Wakil Komandan (Wadan) Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Gorontalo turut dihadiri Ketua IMI Gorontalo Erwin Ismail bersama pengurus, serta pejabat lainya dilingkungan Polda Gorontalo, Minggu (23/06/2024).

Wadansat Brimob AKBP Agus Suharsoyo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak pelaksana kegiatan, yang sudah menyelenggarakan event ini di Gorontalo Utara.

“Tentunya atas nama Satuan dan Institusi Polri kami menyampaikan terimkasih kepada panitia yang sudah bekerjasama dengan IMI dalam meyelenggarakan acara ini,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan ini sangat membawa dampak positif sehingga mengurangi kenakalan remaja, dalam melakukan pelangaran hukum dengan mengadakan balap liar.

“Karena dapat membuat repot bagi pihak kepolisian karena banyaknya aksi kebut – kebutan di jalan raya, yang akhirnya dapat merusak dan merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan diadakan kegiatan event seperti ini, sangat banyak sekali manfaatnya. Terutama bagi para kaula muda dan remaja yang hobi balap sepeda motor atau mobil.

“Maka dari itulah dalam rangka HUT Bhayangkara ini kami membuat event event seperti ini, untuk menampung para remaja dan kaula muda guna menyalurkan bakat maupun hobinya di event ini,” terangnya.

Dirinyapun merasa bersyukur karena kegiatan event selama tiga hari itu berjalan dengan sukses dan lancar sehingga beberapa pembalap telah meraih juara umum maupun juara – juara lainnya.

“Untuk itu Insyah Allah event seperti ini manjadi rutin untuk dilaksanakan. Ucapan selamat juga bagi pembalap yang meraih juara baik di Dragrice maupun di Dragbike,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *