Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESHUKRIMSULUT

Karanji Bolmut Soroti Kasus Oknum Polisi Yang Hamburkan Rica Milik Pedagang

104
×

Karanji Bolmut Soroti Kasus Oknum Polisi Yang Hamburkan Rica Milik Pedagang

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com — Video viral oknum Polisi Polsek Bolangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang menghamburkan rica pedagang ke jalan mendapat sorotan sejumlah pihak.

Salah satunya dari komunitas Karanji Bolmut. Saat bersua dengan media ini, Jumat (28/7/2023), Panglima Karanji Bolmut Hidayat Panigoro sangat menyesalkan kejadian tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami sangat menyesalkan kejadian itu. Apapun alasannya, seharusnya itu tidak dilakukan oleh siapapun termasuk oknum kepolisian yang notabene merupakan pengayom masyarakat”ungkap Hidayat.

Meski demikian pria keturunan Gorontalo ini mengajak seluruh pihak untuk sama-sama menahan diri dan tidak melakukan hal-hal yang sangat merugikan.

“Kita harus menjaga kondisi ini agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-ihak yang tidak bertanggung jawab”ujar Hidayat yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bolmut tersebut.

Hidayat berharap oknum-oknum yang diduga melakukan tindakan tidak terpuji itu diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Saya berharap ini menjadi pelajaran bagi pihak kepolisian dalam menjalankan tugas. Hal itu tentunya sangat menciderai serta merusak citra dan marwah institusi Polri yang selama ini gencar menampilkan jargon transformasi yang Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan.”tegasnya.

Sebelumnya Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminulla kepada sejumlah awak media menegaskan akan memproses oknum anggota kepolisian yang terlibat masalah tersebut.

Dia pun berharap masyarakat mempercayakan masalah ini kepada kepolisian. “Percayakan masalah ini pada kepolisian, dan pastinya kami telah memproses hukum anggotanya,” jelasnya

Kapolres juga menyampaikan permintaan maaf atas kejadian itu. “Saya secara pribadi memintaa maaf dengan adanya peristiwa ini. Semoga Kejadian ini tidak akan terulang kembali dikemudian hari” lanjutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *