Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kapolres Gorut Tutup Rangkaian Kegiatan Hut Bhayangkara Ke-78

1416
×

Kapolres Gorut Tutup Rangkaian Kegiatan Hut Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Andik Gunawan menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tingkat Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan serta hadiah bagi pemenang lomba yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Gorut, Kamis (04/07/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi hari ini seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara memperebutkan piala “Kapolres Cup” kami tutup dengan resmi,” ungkap Kapolres Gorut AKBP Andik Gunawan.

Adapaun jenis lomba yang menjadi perlombahan “Kapolres Cup” antara lain sepak bola, catur, tenis meja, lomba kebersihan tingkat mako, serta lomba kebersihan rumah dinas.

“Jadi kegiatan ini disamping bertanding juga sebagai ajang silaturrahmi antar personil baik Polres maupun jajaran Polsek yang selama ini jarang ketemu,” ucap Kapolres.

Sehingganya menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk saling mengenal antar personil, serta memperkuat satu kesatuan di institusi Polri.

“Apapun hasil kejuaraan maupun perlombaan itu yang terbaik dan memunculkan sportivitas antar peserta dan bila ada ivent dipolda bisa kita tampil membawa nama polres Gorut,” jelasnya.

Adapun dari hasil pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 itu, untuk jenis lomba sepak bola diraih oleh Bagian SDM Res Gorut, Polsek Anggrek serta Sat Reskrim.

Untuk jenis loma Catur sendiri diraih oleh Aiptu Andris Bouta dari Polsek Anggrek, Aiptu Mohamad Noma dari Sat Narkoba Res Gorut.

Kemudian untuk lomba tenis meja diraih oleh Brigpol Supriyanto A Yani dari Polsek Anggrek, Brikpol Muhammad Rangga Bayu Saputra dari Sat Reskrim serta Bripka Ruly Totoli Bagian SDM Res Gorut.

Adapun pemenang lainnya pada lomba kebersihan tingkat Mako
Diraih oleh Polsek Atinggola, Polsek Anggrek dan Polsek Tolinggula.

“Jadi tidak hanya itu, ada juga lomba kebersihan rumah dinas polri. Dan disitu ada dua perwira yang berhasil mememagkan lomba itu. Masing – masing IPTU Hery Dalthom Katiandangho dari Polsek Sumalata, serta IPTU Rum Sampir dari Polsek Kwandang, kemudian Bripka Windo dari Sat Lantas,” Ungkapnya.

Pada acara penutupan itu juga turut dihadiri Wakapolres Gorut Kompol Lesman Katili, Kabag SDM Kompol Jhon Eric Kasombang, Kabag Ren Kompol Yunus Ben Biu, Kabag Log AKP Omdang Zakaria, para Kasat, Kapolsek, serta perwira dan personil Polres Gorontalo Utara.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *