Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kapolres Gorontalo Utara Sambut Baik Kunjungan Kerja Kapolda Gorontalo

58
×

Kapolres Gorontalo Utara Sambut Baik Kunjungan Kerja Kapolda Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara (Gorut) bersama Forkopimda menyambut baik kunjungan kerja (kunker) Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol
bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Gorontalo ini disambut hangat Kapolres Gorut AKBP Andik Gunawan, Bupati Thariq Modanggu, unsur Fokopimda dan pejabat utama polres Gorut, yang bertempat di Mapolres, Selasa (11/07/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Gorut AKBP Andik Gunawan mengatakan, kunjungan Kapolda tersebut untuk memberikan pembinaan kepada jajaran personel didalam menjalankan tugas – tugas untuk melayani masyarakat.

“Jadi ini memang kewajiban seorang pimpinan Polda, dan beliau sangat serius untuk memberikan suport, memberikan semangat kepada jajarannya didalam melaksanakan kewajiban tugas negara,” ujar Kapolres AKBP Andik Gunawan.

Selain itu dalam arahan Kapolda kata Andik Gunawan, bahwa semua personel harus peka dengan perkembangan yang sedang terjadi di luar sehingga dapat mencegah lebih awal kejadian – kejadian yang tidak diinginkan

Apalagi secara umum kata Kapolres, negara indonesia telah menghadapi pesta demokrasi. Sehingga dapat dipastikan semua jajaran Polri mulai dari tingkat atas sampai kebawah siap melakukan pegamankan pemilu ditahun 2024 mendatang.

“Jadi Polri harus netral menjelang pemilu dan tidak boleh berpolitik praktis. Tentu ada sanksi – sanksi jika ada anggota Polri yang terlibat dalam politik, dan melanggar kode etik Polri,” tegasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *