Kabupaten Boalemo Terima Dokumen Hasil Audit Kenerja Perumda Air Minum

oleh -131 Dilihat

BOALEMO, mediasulitgo.com Dalam rangka penyerahan dokumen hasil audit kinerja Perumda air minum Tirta Boalemo tahun 2021, Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan menerima kunjungan kepala BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo, Heru Tarsila, diruang kerja Bupati, Rabu (20/07/2022).

Dalam penyampainnya Kepala BPKP Provinsi Gorontalo, Heru Tarsila, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, khususnya Bapak Penjabat Bupati dan jajaran nya.

“Terimakasih telah menerima kunjungan silaturahmi kami, di mana kunjungan ini dalam rangka menyerahkan dokumen hasil audit kinerja Perumda Air minum Tirta Boalemo pada tahun 2021, yang mana tugas kami ini untuk melakukan pengawasan keuangan yang dikelola oleh instansi Pemerintah maupun instansi Vertikal,” Ungkap Heru Trisila.

Sementara itu hal yang sama juga di sampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada, Kepala BPKP perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Boalemo.

“Semoga kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kab.Boalemo dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Gorontalo,” Ungkapnya.