Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Kabupaten Boalemo Raih Prestasi Gemilang pada Lomba Germas SAPA 2024

2059
×

Kabupaten Boalemo Raih Prestasi Gemilang pada Lomba Germas SAPA 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Mediasulutgo.com Kabupaten Boalemo kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Lomba Germas SAPA (Gerakan Masyarakat Sadar Pangan Aman) tingkat Nasional tahun 2024. Dalam acara yang digelar di aula Merah Putih Pantai 7 BPOM, Jum’at (21/06/2024), Kabupaten Boalemo berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Penghargaan tertinggi dalam lomba ini diraih oleh:

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lomba Desa Pangan Aman: Desa Tri Rukun berhasil meraih peringkat pertama Nasional.

Lomba Sekolah dengan PJAS Aman tingkat SLTP: SMP Negeri 1 Wonosari meraih peringkat pertama Nasional.

Lomba Sekolah dengan PJAS Aman tingkat SLTA: MAN 1 Boalemo meraih peringkat pertama Nasional.

Selain itu, Kabupaten Boalemo juga meraih peringkat kedua Nasional pada kategori:

Lomba Sekolah dengan PJAS Aman tingkat SD: SDN 2 Tilamuta.

Penghargaan-penghargaan ini diserahkan langsung oleh Deputi 3 Badan Pengelola Obat dan Makanan Republik Indonesia, Ema Setyawati, kepada Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM. Dr. Sherman Moridu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam lomba Desa Pangan Aman dan lomba Sekolah dengan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) Aman Tahun 2024. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi bersama,” ujar Pj. Bupati Boalemo.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Kabupaten Boalemo dalam mewujudkan masyarakat yang sadar akan pentingnya pangan yang aman dan sehat. Dr. H. Sherman Moridu juga memberikan apresiasi kepada Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM) atas dukungan dan penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih kepada BPOM yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan ini. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kesadaran dan kualitas pangan aman di Kabupaten Boalemo,” tambahnya.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan Kabupaten Boalemo namun juga memperkuat tekad untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam upaya menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat dan aman secara pangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *