Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin Sampaikan Tambahan Penjelasan Soal Interpelasi di Paripurna DPRD Gorut

35
×

Indra Yasin Sampaikan Tambahan Penjelasan Soal Interpelasi di Paripurna DPRD Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menyampaikan beberapa tambahan penjelasan terkait hak interpelasi yang telah diajukan sebelumnya oleh lembaga DPRD Gorut kepada pemerintah daerah.

Indra Yasin mengatakan, dalam tambahan penjelasan yang telah disampaikan kepada DPRD itu, tentunya bersifat normatif sesuai dengan pertanyaan yang diajukan oleh beberapa anggota DPRD kepada lembaga eksekutif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Meskipun tambahan penjelasan secara normatif, pihak DPRD juga tentu masih akan melakukan kajian itu, dalam rangka pengambilan sikap atau pun keputusan soal langkah kedepan,” ujar Indra Yasin pada Rapat Paripurna DPRD Gorut dalam rangka penyampaian tambahan penjelasan terkait hak interpelasi, di Ruang sidang, Senin (15/03/2021)

Bupati dua periode itupun merasa bangga serta merespon baik beberapa kritikan dan masukan oleh anggota legislatif terhadap eksekutif.

“Disisi lain saya merasa senang dan gembira dengan beberapa masukan dan kritikan yang disampaikan beberapa aleg tadi. Semuanya itu sifatnya membangun untuk kebaikan daerah. Kita harus maknai itu, bahwa setiap kritikan berarti menginginkan daerah ini maju dan saya welcome saja dengan itu,” ucap Indra.

Meskipun kedua lembaga ini kata Bupati Indra, memiliki tugas fungsi yang berbeda, tetapi disisi lain dua lembaga ini memiliki tujuan yang sama dalam mensejahterakan masyarakat Gorut kedepan.

“Siapa lagi yang memberi kritikan kalau bukan dari wakil-wakil rakyat yang ada di DPRD. Tentu mereka mewakili semua harapan dan keinginan masyarakat.
Sayapun setuju interpelasi ini diakhiri dan diserahkan kesetiap fraksi guna peroleh tanggapan masing – masing. Mudah-mudahan 2 minggu kedepan, kita bisa mendengar dan tentu juga memberikan masukan – masukan untuk mengakhiri permasalahan di daerah ini,” tutup Bupati Bupati Indra.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *