Scroll keatas untuk lihat konten
HUKRIMKESEHATANSULUT

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bolmong Gelar Donor Darah

87
×

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bolmong Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.Com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Jajaran Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah.

Sedikitnya 52 kantong darah @ 300 cc disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Bolmong.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Bolmong Jl. Trans Sulawesi desa Dulangon Lolak , Senin (13/06/2022) mulai pukul 09.00 wita tersebut diawali oleh pendonor pertama yakni Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH kemudian diikuti oleh PJU Polres Bolmong, Personel Polres Bolmong dan perwakilan dari beberapa Instansi antata lain Yon Armed Lolak, Dinas Perhubungan, Koramil Lolak serta Pengurus Cabang Bhayangkari Bolmong.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, Donor Darah adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 dan terlaksananya kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Polres Bolmong dengan UPTD Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Bolmong,”tutur kapolres

Dijelaskan Kapolres jumlah pendonor yang berhasil diproses donor darah ada 52 orang dan selanjutnya 52 kantong darah @ 300 cc tersebut disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara.

Kapolres berharap semoga kegiatan sosial berupa Donor Darah yang telah dilaksanakan oleh Polres Bolmong dapat menjadi sumbangsih yang sangat berharga untuk menolong kelangsungan hidup orang yang membutuhkan.

(rooney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *