Festival ILOOK BOALEMO Akan di Gelar Selama Tiga Hari

oleh -197 Dilihat

BOALEMO, mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melaunching Festival ILOOK BOALEMO, yang akan dilaksanakan di Wisata Pantai Bolihutuo pada tanggal 11 sampai 13 Februari 2022.

Launching Festival ILOOK BOALEMO dilakukan Bupati Boalemo Ir. H.Anas Jusuf, M.Si, di tandai dengan ketokan Peleku (Kentongan) selama dua menit, di lapangan Alun-alun Tilamuta yang dihadiri Forkopimda, Pimpinan OPD, ASN, Para Siswa SD dan Masyarakat. Selasa, (18/01/2022).

Bupati Anas Jusuf, mengatakan di laksanakannya Festival I LOOK BOALEMO guna untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat yang selama dua tahun terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Semoga dengan Pemerintah menggelar kegiatan Festival I LOOK BOALEMO ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat para pelaku UMKM dan bisa mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Boalemo. Kegiatan yang laksanakan nanti bukan hanya melibatkan wisatawan dan pengusaha dalam daerah, tetapi juga dari luar Daerah,” Kata Bupati Anas Jusuf.

Bupati Anas Jusuf, juga menyampaikan pelaksanaan I LOOK BOALEMO akan di gelar selama tiga hari, tanggal 11 sampai 13 Februari 2022, yang rencananya akan di buka oleh Menteri Parawisata.

“Rencananya Festival I LOOK BOALEMO ini akan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan tentunya kegiatan ini menjadi salah satu ivent yang akan kita laksanakan setiap tahun Boalemo, sehingga nya Saya berharap dukungan masyarakat Boalemo untuk Festival I LOOk BOALEMO,” Tutupnya. (*)