Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Evaluasi Balita Stunting, PKM Botumoito Terima Kunjungan Dokter Spesialis Anak

2631
×

Evaluasi Balita Stunting, PKM Botumoito Terima Kunjungan Dokter Spesialis Anak

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, goinfo.id Puskesmas Botumoito kembali menerima kunjungan dari Dokter Spesialis Anak yang didampingi langsung oleh Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo pada Senin (01/07/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan pendampingan balita stunting yang telah dilakukan pada tahun lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pendampingan dokter spesialis anak ini dianggap sangat berguna karena membantu dalam penurunan angka stunting di Kecamatan Botumoito.

Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md., Kes., menyatakan bahwa adanya pendampingan dari dokter ahli yang dibijaksanai oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo telah terbukti efektif dalam menurunkan angka stunting.

“Ini terbukti dengan angka stunting yang ada di Kecamatan Botumoito penurunannya sangat signifikan dengan adanya pendampingan dokter ahli yang dibijaksanai oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo,” ucap Israhmawaty Saripi saat diwawancarai awak media.

Israhmawaty Saripi juga menambahkan bahwa mendatangkan dokter spesialis ahli ke Puskesmas ini bukanlah hal yang mudah dan hanya dapat dilakukan dengan dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

“Oleh karena itu, saya sangat berterima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Hj. Sutriyani Lumula, bersama tim yang telah mendatangkan dokter spesialis anak di Puskesmas Botumoito dalam upaya menurunkan angka stunting di wilayah Botumoito,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *