Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINES

DPR RI “ PILIHAN” SJAFRUDIN MOSII 

121
×

DPR RI “ PILIHAN” SJAFRUDIN MOSII 

Sebarkan artikel ini

Gorontalo mediasulutgo.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mendaftarkan bakal caleg DPR RI pada pemilihan legislatif tahun 20224. Untuk daerah Gorontalo, Partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut mencalonkan kader -kader mumpuni untuk meraih suara terbanyak di daerah pemilihannya. PDIP Provinsi Gorontalo mengsulkan nama ke dewan Pimpinan Pusat (DPP), PDIP Salah satu diantaranya adalah Dr. Sjafrudin Mosii,SE,MM,CSFA yang pernah mencerahkan karirnya dibidang pengawasan keuangan Negara dengan jabatan yang pantastis sebagai Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK-RI

Dengan kepiayawaan Sjafrudin Mosii, pemangku Gelar adat, Ti Molotuleteya Upango Lipu yang berarti Putra terbaik indonesia kelahiran Gorontalo yang tekun dan teliti mengawasi harta negara bertekad mengabdikan dirinya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya melalui dunia politik sehingga dapat berlaga dikanca Nasional menyuarakan aspirasi yang menjadi kebutuhan serta keinginan untuk mencapai kesejahteraan dan mengurangi kesenjangan didalam kehidupan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sjafrudin Mosii, memilih untuk terjun di dunia politik dengan tujuan untuk turut serta menyumbangkan pemikiran, ide dan gagasan didalam menentukan kebijakan-kebijakan di level Nasional, sehingga dirinya memilih mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada pemilu tahun 2024.

Sebagai seorang yang cukup berpengalaman di bidang pengawasan keuangan Negara diberbagai Lembaga baik eksekutif, legislatif maupun yudikatif, Sjafrudin Mosii sangat cocok mewakili rakyat Gorontalo untuk menjadi salah seorang anggota parlemen di tingkat Nasional.

Sjafrudin Mosii yang juga menjabat sebagai ketua umum Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) pusat saat ini, bertekad untuk menyumbangkan satu kursi bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dinahkodai oleh salah seorang anak proklamator Megawati Soekarno Putri sebagai ketua umum.

Sebagai seorang ketua umum partai Megawati sangat menyakini kemampuan Sjafrudin Mosii, jikalau diberikan kesempatan dan dipilih oleh rakyat Gorontalo pada pemilu legislatif tahun 2024 nanti, dipastikan dapat ditempatkan pada posisi tertentu diparlemen, baik dipraksi maupun komisi yang sesuai dengan pengalaman dan disiplin ilmu yang dimiliki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *