Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESPOLITIK

Dirgahayu PPP, Prof. Nelson : Menuju Kemenangan “Hijaukan Gorontalo”

73
×

Dirgahayu PPP, Prof. Nelson : Menuju Kemenangan “Hijaukan Gorontalo”

Sebarkan artikel ini

GORONTALO,mediasulutgo.com|- Sebagaimana partai lainnya di Indonesia, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), juga memiliki obsesi, cita-cita dan target politik untuk meraih kemenangan, terutama dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.

Sebagai Partai besar yang telah berusia emas 50 tahun, PPP tidak hanya berpengalaman dan memiliki basis masa yang jelas, tapi juga sudah teruji dalam menghadapi berbagai tantangan demi tantangan yang menghadang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Itulah sebabnya, menurut Ketua DPW Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo,merupakan hal yang wajar dan terukur, jika Partai yang resmi berdiri pada 5 Januari 1973 ini menetapkan tagline ” Satu Tujuan Jemput Kemenangan” Pemilu serentak 2024 mendatang.

Bahkan untuk Provinsi Gorontalo, tagline tersebut, ungkap Prof. Nelson ditambah 2 kata “Hijaukan Gorontalo” Jemput Kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita di Provinsi Gorontalo ada tambahan kata ; Hijaukan Gorontalo sebagai penyemangat dan spirit menuju kemenangan” ujar Prof. Nelson saat dihubungi di kediamannya, Rabu (4/1)

Dijelaskannya, untuk memantapkan dan meraih obsesi dan cita-cita tersebut, maka momentum HUT PPP yang ke-50 tahun ini merupakan “starting point’” untuk melangkah melakukan berbagai terobosan, terutama dalam kerangka konsolidasi partai hingga ke tingkat masyarakat.

Sebagai Partai yang lahir berkat afiliasi dan gabungan dari beberapa patai Islam, seperti Partai Nahdlatul Ulama, Partai Muslimin Indonesia, (Parmusi), Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII) dan Partai Islam (Perti), P3 ujar Prof. Nelson, selain telah mengakar di tengah masyarakat Indonesia, juga telah berkiprah memainkan peran penting dalam merawat persatuan, kebhinekaan dan mengawal pembangunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Itulah sebabnya ujar Prof. Nelson lagi, PPP tidak hanya menjadi “Rumah Besar Umat Islam” tapi juga menjadi partai yang terpercaya, telah teruji, berpengalaman dan kehadirannya tetap relevan dengan tuntutan zaman.

Oleh karena itu, PPP Provinsi Gorontalo akan terus menggalang kekuatan dengan berbagai kiat dan strategi untuk merawat persatuan dan kebersamaan untuk menuju kemenangan dengan meraih suara mayoritas di lembaga legislatif dan mendudukkan para kader-kader PPP yang handal dan berkualitas di lembaga legislatif dan juga Kepala Daerah di Provinsi Gorontalo”

“Yang jelas kita sudah memiliki target-target politik beserta konsep dan strategi menghijaukan Gorontalo menuju kemenangan” tandas Bupati Gorontalo 2 periode ini.

Untuk itu, Sang Deklarator Provinsi Gorontalo ini mengharapkan agar pada momentum memperingati usia emas partai Berlambang Ka’bah tahun 2023 ini, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP, khususnya di semua tingkatan di Provinsi Gorontalo dapat merapatkan barisan, menjaga soliditas dan memupuk semangat persatuan, disiplin serta bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *