Scroll keatas untuk lihat konten
KESEHATANBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Dinas PPKBP3A Bolmut Gelar Diseminasi Audit Kasus Stunting Part 2

6554
×

Dinas PPKBP3A Bolmut Gelar Diseminasi Audit Kasus Stunting Part 2

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com — Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Diseminasi audit kasus stunting part 2.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Bapelitbang Kabupaten Bolmut, Senin (11/12/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten III Bidang Administrasi Umum Uteng Datunsolang, Kepala Bapelitbang, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut, Kementerian Agama, OPD terkait, Narasumber,  Para Camat, sejumlah Kepala Desa, petugas PKB/PLKB.

Dalam sambutannya, Asisten Uteng Datunsolang mengatakan, kegiatan diseminasi untuk mengetahui penyebab stunting di Daerah.

“Audit Kasus Stunting, bertujuan untuk mencari penyebab terjadinya kasus stunting sebagai upaya pencegahan terjadinya kasus serupa “ungkap Datunsolang.

Dirinya berharap kegiatan Diseminasi audit kasus stunting kali ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas program kegiatan dalam rangka penurunan stunting di Bolmong Utara.

“Saya berharap Paparan narasumber nanti akan menjadikan bahan masukan dalam rangka mewujudkan Bolmong utara yang sehat sejahtera dan bebas dari stunting”tutupnya.

Sementara itu kepala Dinas PPKBP3A Yani Lasana mengataka Diseminasi audit kasus stunting merupakan rangkaian kegiatan untuk mengidentifikasi kasus resiko penyebab terjadinya stunting oleh dokter ahli.

“Kami berharap dengan kegiatan ini kita bisa mengidentifikasi secara dini kasus stunting di Bolmong Utara”tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *