Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Thariq Modanggu Lantik Dirut Pudam Tirta Gerbang Emas Gorontalo Utara

108
×

Bupati Thariq Modanggu Lantik Dirut Pudam Tirta Gerbang Emas Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu melantik Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Pudam) Tirta Gerbang Emas Kabupaten Gorontalo periode 2022-2027.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut Suleman Lakoro, para asisten, pimpinan OPD, bertempat di Aula Gerbang Emas (Germas) Gorut, Kamis (15/12/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Manto Rachmola SE,.M.SI dilantik setelah lolos mengikuti serangkaian seleksi yang diadakan oleh pemerintah daerah (Pemda), Gorontalo Utara, melalui panitia seleksi beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutanya Bupati Gorut Thariq Modanggu, menyampaikan bahwa menjadi seorang pimpinan tentu memiliki tugas yang sangat berat, sehingga ini perlu dipertanggung jawabkan.

“Pelantikan dan sumpah jabatan ini adalah amanah. Tentu amanah ini adalah harus dipertanggung jawabkan. Karena sumpah yang dibacakan tadi pasti mengandung konsekuensi yang cukup besar,” ungkap Bupati Thariq.

Menurut orang nomor satu di Gorut itu bahwa Pudam adalah perusahaan yang strategis, maka perlu memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat.

“Tentu citra baik pemerintah, salah satunya bergantung pada kualitas pelayanan penyediaan air bersih,” ujarnya.

Dirinya berharap, kepada pejabat yang dilantik harus mampu bekerja dengan baik, serta mampu menunjukan integritas yang maksimal.

“Jadi segera melakukan pembenahan secara internal. Terutama lakukan koordinasi dengan pemerintah daerah. Saya berharap kedepan Pudam harus mampu menyediakan air bersih bagi masyarakat dengan lebih baik lagi, baik secara kualitas maupun kuantitas,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *