Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Thariq Lantik Pejabat Fungsional dan Kepsek Dilingkungan Pemkab Gorut

50
×

Bupati Thariq Lantik Pejabat Fungsional dan Kepsek Dilingkungan Pemkab Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu melantik dan mengambil sumpah kepala sekolah, pengawas, penilik dan pejabat fungsional dilingkungan Kabupaten Gorontalo Utara.

Pelantikan turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut Suleman Lakoro, Para Asisten, pimpinan OPD, bertempat di Aula SMP Negeri 1 Kwandang, (09/12/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelantikan terdiri dari penilik sekolah 4 orang, pengawas sekolah 6 orang, kepala sekolah 55 orang, dan auditor 10 orang, PPUD 2 orang, PPBJ 3 orang dan penyuluh pertanian 2 orang.

Dalam sambutannya Bupati Thariq Modanggu menyampaikan, pelantikan ini memiliki arti yang strategsi untuk benar – benar dipertanggung jawabkan.

“Pertama saya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Tentu ini satu kebutuhan organisasi yang dilaksanakan sesuai prosedur yang ada,” ungkap Bupati Thariq Modanggu.

Menurutnya pelantikan ini bukan hanya saja dianggap sebagai formalitas pendistribusian jabatan.

“Karena tugas dan tanggung jawab ini tentu sangat berat. Sehingganya pelantikan ini jangan dijadikan sebagai dinamika. Nah, oleh karena itu tugas ini harus dapat dipertanggung jawabkan,” ujarnya.

Secara umum dirinya berharap, kepada pejabat yang baru dilantik, untuk lebih meningkatkan kinerja ditempat tugas masing – masing.

“Terutama koordinasi itu penting. Dan tunjukan bahwa tugas yang diemban ini dapat terwujud sesuai harapan. Selain itu juga perlu melakukan inovasi. Karena dalam jabatan ini harus dimaknai secara mendasar,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *