Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Bupati Sherman Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Kepada Masyarakat Desa Ayuhulalo

45
×

Bupati Sherman Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Kepada Masyarakat Desa Ayuhulalo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyerahkan bantuan beras cadangan pangan Pemerintah kepada masyarakat Desa Ayuhulalo pada Sabtu, 9 Maret 2024. Acara penyerahan ini disaksikan oleh Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, Kepala Desa Ayuhulalo, Ben Paso, dan aparat desa setempat.

Sherman Moridu, menyampaikan bahwa bantuan beras pangan Pemerintah merupakan bagian dari program Pemerintah pusat untuk membantu masyarakat kurang mampu. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari program penghapusan kemiskinan ekstrem yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah pusat tahun ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dalam bantuan beras pangan Pemerintah ini, peran penting dimiliki oleh camat, kepala desa, dan kepala dusun. Melalui hasil pendataan yang dilakukan, kami dapat menyampaikan bantuan ini kepada bapak dan ibu yang membutuhkannya,” ujar Pj. Bupati.

Bantuan ini merupakan penyaluran kedua yang dilakukan oleh Pemerintah, diharapkan dapat membantu kebutuhan dan keperluan masyarakat penerima. Pj. Bupati juga mengharapkan agar para penerima bantuan dapat tunduk dan taat kepada Pemerintah, baik itu Pemerintah desa, kecamatan, maupun daerah.

“Dengan kerja keras Pemerintah desa, Pemerintah kecamatan, dan Pemerintah daerah, bapak dan ibu dapat menerima bantuan beras pangan dari Pemerintah pusat, semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima, serta menjadi langkah awal dalam upaya mengurangi tingkat kemiskinan,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *