Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Bupati Sherman Moridu, Sambut Kunjungan Silaturahmi Bupati Parigi Moutong

42
×

Bupati Sherman Moridu, Sambut Kunjungan Silaturahmi Bupati Parigi Moutong

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Hari Senin, tanggal 7 Agustus 2023, menjadi momen bersejarah bagi Kabupaten Boalemo, Sulawesi Utara. Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, bersama Asisten II, Fatlina Podungge, S.Pd, M.Si, secara hangat menyambut kunjungan silaturahmi dari Bupati Parigi-Moutong, Samsuruzal Tombolotutu, beserta jajaran pemerintahannya. Acara ini berlangsung di Villa Kencana, Desa Bolihutuo, Kecamatan Botumoito.

Dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, Bupati Parigi-Moutong, Samsurizal Tombolotutu, tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah dengan tulus menyambut kunjungan silaturahmi dari Pemerintah Daerah Parigi-Moutong. “Saya berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, hubungan Pemerintah Daerah Parigi-Moutong dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dapat terjalin dengan baik,” ujar Bupati Parimo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di sisi lain, Pj.Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemerintah Daerah Parigi-Moutong, khususnya kepada Bapak Bupati Samsurizal Tombolotutu beserta jajarannya yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. “Tentunya kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo. Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini, hubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dengan Pemerintah Daerah Parigi-Moutong dapat terjaga dan terjalin dengan baik,” ujar Pj. Bupati.

Pertemuan penuh keakraban ini diakhiri dengan penyerahan plakat dan cendramata oleh Pemerintah Daerah Parigi-Moutong yang diserahkan langsung oleh Bupati Samsulrizal Tombolotutu kepada Pejabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM. Kedua pihak berharap bahwa kunjungan ini akan menjadi titik awal untuk meningkatkan kerja sama dan hubungan yang harmonis antara kedua daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *