Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Bupati Sherman Moridu Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 17 Agustus

75
×

Bupati Sherman Moridu Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 17 Agustus

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menghadiri acara pengukuhan pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Boalemo. Acara berlangsung di Hotel Citra Ayu pada Selasa, (15/08/2023).

Pj.Bupati, Sherman Moridu, menyampaikan pentingnya perjuangan dan tanggung jawab adik-adik terpilih sebagai anggota Paskibraka. Pengukuhan pasukan pengibar Bendera Pusaka Boalemo ini menjadi langkah awal dalam perjuangan adik-adik dalam menjalankan tugas mulia sebagai pengibar bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di tingkat Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebagai putra-putri terpilih dalam anggota Paskibraka, adik-adik diharapkan mampu memberikan energi positif kepada generasi muda lainnya. Saya yakin bahwa kalian memiliki keistimewaan tidak hanya sebagai pasukan pengibar Bendera Pusaka pada upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023 ini, tetapi juga harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi,” kata Sherman Moridu.

Lebih lanjut, Dr. Sherman Moridu berharap agar adik-adik pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Boalemo menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa dan mempertahankan kekompakan dalam menuju masa depan yang lebih baik.

“Pasukan Paskibraka Boalemo diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan semangat dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Semoga semangat patriotisme yang diperlihatkan oleh pasukan Paskibraka ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan pengabdian dan prestasi dalam berbagai bidang,”Ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *