Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Bupati Sherman Moridu Dampingi Presiden Jokowi Resmikan IJD dan Panen Jagung

5137
×

Bupati Sherman Moridu Dampingi Presiden Jokowi Resmikan IJD dan Panen Jagung

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, dengan penuh kehangatan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangka peresmian Infrastruktur Presiden (Inpres) Jalan Daerah serta panen jagung di Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi. Pada Senin, (22/04/2024).

Pj. Bupati Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo atas kunjungan yang dilakukan di Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentunya, selaku Pemerintah Daerah, saya merasa bangga dengan kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo, selain meresmikan Inpres Jalan Daerah dan panen jagung di Desa Kotaraja, juga telah menyapa masyarakat Kabupaten Boalemo di sepanjang perjalanan yang menyambutnya dengan baik,” ujarnya.

“Momentum ini sangat bersejarah bagi Kabupaten Boalemo, yang menjelang usia 1/4 abad atau memasuki usia 25 tahun, mendapat kunjungan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo. Sejak terbentuknya Kabupaten Boalemo, ini adalah kunjungan pertama dari seorang Presiden RI,” tambah Pj. Bupati.

Ditambahkan oleh Pj. Bupati, bahwa masyarakat Kabupaten Boalemo sangat antusias menyambut kunjungan Presiden RI Joko Widodo.

“Saya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Boalemo dalam menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo,” ungkapnya dengan senyum.

Sherman Moridu juga menjelaskan bahwa kunjungan ini menjadi tonggak sejarah yang penting bagi Kabupaten Boalemo, tidak hanya dalam pembangunan infrastruktur, tetapi juga dalam mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah serta memperkuat rasa kebersamaan di antara masyarakat.

“Kedatangan Presiden Joko Widodo tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, tetapi juga merupakan dorongan semangat untuk terus berjuang dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi semua warga,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *