Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Gorut Tegaskan ASN Utamakan Pelayanan Masyarakat Secara Maksimal

30
×

Bupati Gorut Tegaskan ASN Utamakan Pelayanan Masyarakat Secara Maksimal

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontamo Utara (Voeut) Thariq Modanggu kembali mengaskan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) ASN untuk bekerja memberikan pelayanan pada masyarakat secara maksimal.

“Layani sesuai dengan harapan mereka. Karena kita sebagai abdi bangsa dan negara, harus mampu mempertanggung jawabkan dengan sumpah dan janji kita dalam melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya,” tegas Thariq Modanggu,
Kamis (20/04/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tentu saja kata Thariq Modanggu, pelayanan itu sesuai dengan tupoksi masing – masing. Apalagi peran penting serta kesadaran selaku ASN yang mana bertugas memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Bagi ASN yang tidak hadir pada pagi hari ini segera ditindak lanjuti untuk di berikan hukuman disiplin. Ini semua dalam rangka peningkatan disiplin yang berkelanjutan karena kita telah mendapatkan hak dari negara,” tegasnya.

Thariq berpesan kepada seluruh ASN tentunya memiliki peranan penting sesuai dengan tugas dan fungsinya masing – masing. Sehingga dalam pelaksanaannya dapat bekerjasama menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Terutaman disiplin kita baik bekerja, waktu dan lain sebagainya. Jangan sampai kehadiran ASN lebih rendah dari honorer,” harapnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *